Grib Kota Palembang Tetap Dibawah Kepemimpinan Jamak Udin, Selalu Solid Dan Satu Komando.

Politik37 Dilihat

PALEMBANG, Fakta news. com

Gelar syukuran Organisasi masyarakat Dewan Pimpinan cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru (Ormas DPC Grib Jaya) Kota Palembang, serta pendeklarasian secara resmi bahwa Ketua DPC tetap dijabat oleh H. Jamak Udin, SH di Jalan Nila Kandi, Karya Jaya, Kertapati, Palembang, Selasa (27/08/2024).

Saat Konfrensi pers dengan awak media usai adakan yasinan bersama seluruh anggota dan pengurus Grib kota palembang H. jamak Udin mengungkapkan

“Disini kami mendapat mandat perintah dari Ketua Umum (Ketum), dan Sekjen, menyatakan keputusan kepengurusan DPC Grip Jaya tetap dipimpin oleh saya H. Jamak Udin, SH sebagai ketua Grip Jaya kota Palembang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jamak Udin juga mengatakan bahwa perintah tersebut dilakukan secara langsung dari Ketua Umum Grip Jaya yaitu Rosario de Marshall alias Hercules.

“Jadi hari Sabtu (24/08/2024) kemarin kami sudah berangkat ke Jakarta, dan disambut langsung oleh pak Ketum dan Sekjen,

Disana kami mendapatkan mandat untuk tetap dipertahankan sebagai ketua DPC kota Palembang sesuai dengan perintah tidak ada ketua DPC yang lain dan tetap jaga kekompakan juga persaudaraan,”katanya.

Untuk polemik yang ada didalam tubuh DPC Grip Jaya kota Palembang kemarin, menurut saya tidak usah lagi perlu dikomentari dan dipermasalahkan lagi

Tetap solid dan ciptakan suasana kondusif tetap bermitra untuk pemerintah guna mempersiapkan dan merencanakan program jangka panjang serta jangka pendek guna mempersiapkan kemajuan dan membesarkan Grib kota palembang.

“Dan untuk adanya dualisme Grib dikota palembang ini kita tetap satu karena dengan tegas perintah dari pak ketum itu tidak ada DPC-DPC  lain selain DPC kota palembang yang dipimpin oleh H. Jamak udin.SH, mulai dari SK yang dikeluarkan,
Untuk yang lainnya saya tidak berkomentar.

Kami disini kita akan menjaga Amanah ketum Hercules, kita tetap solid, tetap satu tujuan dan tetap satu komando,”ujarnya.

Semua kita serahkan semua ke DPP, untuk yang mengobok-obok, seusai perintah pusat tetap jaga kekompakan dalam persaudaraan, solid dalam kemitraan ke pemerintah, tetap satu komando, Grip Jaya, Jaya, Jaya,”tutup jamak udin.

(Ling Ling Jovi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *