Gelar Turnamen Asosiasi Futsal Meriahkan HUT Kota Palembang Ke 341 Tahun.

Olahraga40 Dilihat

Palembang, Fakta news. Com

Dalam Rangka HUT kota palembang yang ke 1341 Tahun
Asosiasi Futsal adakan Turnamen Futsal Antar SD, SMP, Sekota Palembang Yang Memperebutkan Piala Walikota palembang.

Acara yang dihadiri oleh PJ Walikota dan diwakilkan oleh Dispora kota, kegiatan  tersebut digelar di gedung Futsal jakabaring palembang Sabtu (3/8/2024).

Dalam kesempatan pidatonya H. Edison Kadispora kota palembang  tersebut mengungkapkan,

Alhmdulilah hari ini Saya yang mewakili bapak PJ walikota ucok Abdul Rauf, karena hari ini beliau tidak dapat hadir terhambat dengan acara lain, dan diwakilkan kepada saya sebagai kepala dinas Dispora, dalam ivent pertandingan ini merupakan ajang silahturahmi dan juga mencari bibit-bibit yang nantinya akan dibina kembali dari tingkat SD, SMP ,

Dan dapat menbesarkan nama olah raga Futsal kota palembang nantinya, dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang,

jadi tetap sportifvitas kalah menang itu biasa jangan sampai terpropokator nantinya, saya harapkan tetap sportif dalam pertandingan, sehingga untuk ivent-ivent selanjutnya dapat terlaksana kembali dengan baik.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media kepala Dispora H. Edison S. Sos.MS juga mengatakan bahwasanya,

“Alhamdulillah, hari ini asosiasi liga Futsal dalam rangka turnamen pertandingan Futsal antar SD, SMP, sekota Palembang, tentunya dengan  adanya ivent pertandingan seperti ini kita bisa mencari bibit-bibit yang berprestasi di usia dini dari tingkat SD, SMP,”ungkapnya.

“Kita juga mengharapkan ivent- ivent seperti akan terus dilaksanakan secara rutin sehingga nantinya apa yang kita programkan untuk mencari bibit-bibit yang berprestasi khususnya di warga kota palembang dapat tercapai.
Dan peserta untuk hari ini ada 54 Tim yang mengikuti pertandingan, ” Ujarnya.

” Dalam perbincangan tersebut Edison juga berpesan , Untuk anak-anak Futsal tetap junjung tinggi Sportifvitas, dan ini merupakan ajang untuk mencari pengalaman sehingga mereka dapat berprestasi kejenjang yang lebih tinggi lagi,”tutupnya.

Lebih lanjut ketua Futsal kota palembang M. Ali Ruben mengungkapkan,

“Alhamdullilah, hari ini kita Mengadakn pertandingan Futsal antar SD, SMP sekota Palembang, dan luar biasa pesertanya  ada hampir 54 Tim Peserta Futsal , dan kami juga berterima kasih kepada bapak PJ walikota dan Dispora dan KONI, yang telah mensuport kegiatan ini sehingga kegiatan ini telah berjalan lancar baik,”Ungkap Ruben.

“Dan perlu kami informasikan bahwa untuk ivent ini dilaksanakan setahun 2 kali, jadi untuk mengasah ketajaman anak-anak yang sering latihan sehingga nantinya ketajaman mereka bisa dimanfaatkan untuk ivent – ivent diluar daerah, nasional dan internasional nantinya.

Untuk hadiah yang kita siapkan dalam pertandingan ini total hadiah 5 juta Rupiah untuk juara 1,2,3,dan 4,”Jelas Ruben.

“Ruben juga berpesan kepada seluruh anak-anak Futsal Sekota palembang, tetap junjung tinggi sportivitas,prestasi yes, Narkoba No,”Pungkasnya.

(Ling ling jovi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *