Diiringi Masyarakat Yudha-Bahar Bersepeda Daftarkan Diri Ke KPU Kota.

Politik32 Dilihat

Palembang, Fakta news. com

Dengan Bersepeda, Yudha-Bahar mendaftarkan Diri ke KPU kota Palembang Diiringi Ribuan Masyarakat

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Yudha Pratomo Mahyudin- Baharudin mendaftarkan diri ke KPU kota Palembang, SELASA (27/8/2024).

Mereka merupakan calon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU kota Palembang. Dengan bersepeda mereka menuju KPU kota Palembang.

Disini untuk kelengkapan berkas pendaftaran, Yudha mengatakan persyaratan yang belum diserahkan hanya tinggal satu yaitu hasil kesehatan dari dokter.

“Alhamdulillah berkas persyaratan kami sudah diterima KPU dengan baik dan tinggal menunggu pengumuman lain dari KPU Palembang.

Dan Persyaratan yang belum diserahkan hanya tinggal satu yaitu hasil kesehatan dari dokter.

Besok kami langsung melakukan cek kesehatan di rumah sakit dan hasilnya akan segera kami serahkan kepada KPU Palembang,”jelas Yudha.

Dalam pidatonya, Yudha menuturkan 9 program andalan di Pilkada 2024, salah satu program yang paling menyorot perhatian publik adalah pengadaan dana RT dan RW sebesar Rp.50 juta sampai Rp.100 juta untuk biaya operasional dan kegiatan masyarakat yang kecil-kecilan.

“Program tersebut bertujuan untuk mengembangkan fungsi RT dan RW sebagai garda terdepan pemerintahan.

Kita menginginkan RT dan RW ini menjadi struktural yang kompeten dan profesional. Yang rencananya dana tersebut dianggarkan diluar gaji pokok pengurus RT dan RW di Kota Palembang dan dilakukan secara bertahap sesuai APBD,” pungkas Yudha.

(Ling ling Jovi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *