Deklarasi dan Peresmian Posko Milineal Z, Maju Bersama Ratu Dewa Dan Prima Salam.

Blog, Politik26 Dilihat

 

Palembang fakta news.com

Deklarasi serta Syukuran  Peresmian posko Milenial-Z RD sekaligus mensosialisasikan Drs. Ratu Dewa M.Si dan Prima Salam maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2024-2029 pada Pilkada mendatang di posko pemenangan Milenial-Z, Kamis (22/8/2024).

Acara yang dihadiri oleh Ketua IKA Muba H. Fakhrudin, Keluarga besar Petaling, seluruh Milenial-Z Sumatera Selatan serta seluruh tokoh agama dan masyarakat kota Palembang.

Ketua Tim Pemenangan RD, Ahmad Zulinto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir.

“Pak ratu dewa telah diterima dihati masyarakat kota Palembang, saya sebagai ketua tim pemenangan beliau ingin bersama-sama memenangkan pak ratu dewa.

Terkait program-program untuk kesejahteraan masyarakat khususnya pendidikan dirinya menginginkan yang terbaik. Kemudian dibidang kesehatan yang akan memudahkan masyarakat dalam layanan kesehatan.

Untuk salah satunya kita ingin membangun layanan rawat inap di puskesmas. Marilah sama-sama kita tulus dan ikhlas memenangkan pak ratu dewa, yakinlah palembang berdaya dam berdjaja akan terwujud,” kata Zulinto.

Dalam kesempatan itu pula , Drs.Ratu Dewa M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir, baik dari relawan, tokoh masyarakat dan agama dll.

“Dengan rasa haru pada malam hari ini, saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah menyempatkan hadir . Nmalam ini.

“Insya allah jika Allah mengembankan amanah kepada saya sebagai Walikota Palembang, kedepan kita harus bekerjasama bahu membahu untuk meraih kemenangan bersama demi kesejahteraan masyarakat kota Palembang.

Dan Semua itu tak luput dari doa orang tua dan istri tercinta. Insyallah yakin dan percaya kita akan menata kota Palembang ini lebih maju lagi,” pungkasnya.

(Ling ling Jovi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *